HONDA ALL NEW CITY RESMI MELUNCUR

Desain barunya jauh lebih sporti dan lebih dinamis.Selain desain baru, perubahan sedan mini segmen ini juga terjadi pada kabin yang lebih luas, tambahan fitur, teknologi, dan juga tenaga lebih besar di kelasnya. Dengan mengusung konsep ‘Engineered To Be Ahead’, kami percaya bahwa All New Honda City terbaru telah jauh melebihi apa yang diharapkan konsumen dan sebuah model di kelas mini segmen.

Perubahan yang terjadi pada eksterior All New City adalah front grille, bumper, fog lamp, dan head lamp. Selain itu terjadi perubahan bentuk pada shark fin antenna, alloy wheel 16 inchi, LED turning signal, exclusive rear chrome garnish, sporty combi lamp, serta rear reflector.
Pada bagian interior, kabin lebih luas dan ruang kaki dan kepala lebih lega. Sedan ini juga diklaim memiliki ruang bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 486 liter. Terdapat juga fitur rear seat 60:40 fold down untuk melipat kursi baris kedua dengan menarik release lever pada bagasi belakang.
Untuk fasilitas hiburan, sistem audio pada All New City tipe E dan ES dilengkapi dengan 6.1” touchscreen monitor (FM/AM, DVD, CD, MP3/WMA, USB, Aux-Input, iPod, dan iPhone). Pengaturan audio juga dapat dilakukan dengan mudah melalui audio steering switch yang berada di roda.
 All New City juga telah dilengkapi smart key system dan one push ignation system. Selain itu, mobil ini mendapat penyegaran dengan adanya touchscreen audi AC yang dapat mengatur suhu kabin secara digital dan dapat mempercepat proses pendinginan secara otomatis.
Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, All New Honda City tersedia dalam tiga varian, yaitu tipe S, E, dan ES yang dilengkapi lima pilihan warna yakni white orchid pearl, crystal black pearl, alabaster silver metallic, modern steel metallic, serta warna baru golden brown metallic.
Updated: April 26, 2014 — 8:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons