TIMNAS U-19 TANTANG LIVERPOOL U-18

Jakarta – Setelah menjalani serangkaian laga dalam tur di Timur Tengah, tim nasional Indonesia U-19 harus bersiap kembali menghadapi sejumlah pertandingan ujicoba. Yang terdekat, Evan Dimas dkk bakal berujicoba dengan Liverpool U-18 dan Myanmar U-19.liverpool

Dijelaskan Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifudin, pihaknya sebenarnya telah menyiapkan dua laga ujicoba melawan klub luar negeri untuk timnas U-19. Namun sejauh ini, baru Liverpool U-18 yang memberikan konfirmasi.
Rencananya pertandingan itu bakal digelar pada 25 Mei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
"Tapi baru Liverpool U-18 yang memberikan konfirmasi. Komposisi pemain mereka berisi lima sampai tiga pemain U-21. Pertandingan akan dimainkan di Jakarta pada 25 Mei," ungkap Sefdin, Rabu (23/4).
Sebelum menghadapi Liverpool U-18, tim ‘Garuda Muda’ bakal lebih dulu menjajal Myanmar. Laga itu akan dihelat pada 5 Mei, juga di SUGBK.
"Di samping itu BTN juga sudah merencanakan ujicoba untuk timnas U-19 melawan tiga negara. Namun, baru satu negara yang memberikan konfirmasi, yakni Myanmar pada 5 Mei. Mengenai dua tim lagi, BTN belum bisa sebutkan, karena belum mendapat konfirmasi dengan PSSI," tuntas dia. (sumber:sport.detik.com/sepakbola)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons