CHEVY SPIN ACTIV, IKUT MERIAHKAN PASAR MPV

Setelah beberapa bulan dibuat penasaran dengan varian terbaru dari Chevrolet Spin, akhirnya PT. General Motors (GM) Indonesia memunculkan mobil MPV keluarga terbarunya, Chevrolet Spin Activ.
Apa yang diharapkan dari Chevrolet Spin kini tersedia pada Chevrolet Spin Activ, dimana Chevrolet Spin telah mengalami pengembangan dan penambahan 23 fitur baru. Salah satu perubahan yang terlihat adalah dari sisi eksterior dimana ada bodi kit, spoiler depan dan belakan serta sidekirt yang lebih memperkuat kesan gagah sebuah SUV yang ditanamkan pada produk MPV. Perubahan paling menyolok adalah redesain bumper. Di sana kini disematkanlah cover foglamp berwarna piano black. Lampu depan juga mengalami penyegaran dengan memberikan kelir hitam pada rumah lampu.
Chevrolet Spin Activ dibekali body moulding berkelir hitam doff. Peranti tersebut dipasang di bumper depan, fender, pintu, dan bumper belakang. Aplikasi ini membuat Chevrolet Spin varian terbaru ini terlihat lebih sporty dan tangguh. Pada bumper belakang tersemat rear reflector. Di sini juga terdapat tulisan “Activ” yang terukir tebal tepat di atas pelat nomer.
Selanjutnya pada bagian interior, mobil keluarga yang diproduksi di pabrik GM Bekasi ini, untuk memanjakan penggunanya, dilengkapi dengan sistem audio Bluetooth, ditambah tombol audio control pada lingkar kemudi.
Menurut Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia, Spin Activ yang diposisikan sebagai varian tertinggi di sub-compact MPV Chevrolet tersebut hanya ada pada Spin bermesin bensin 1.5 liter. “Kami hanya menyediakan Spin Activ mesin bensin berkapasitas 1.5 liter saja,” tambahnya.
Chevrolet Spin Activ yang mengusung mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan teknologi Double-Overhead Camshaft, Dual-VVT serta multi-point fuel injection ini dibanderol Rp 203,2 juta (harga on the road Jakarta).

Updated: April 20, 2014 — 9:22 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons