Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami sebenarnya tidak perlu anda lakukan jika anda rajin membersihkan dan merawat gigi anda secara teratur. Gigi yang kuning sering menjadi penyebab utama turunnya rasa percaya diri seseorang dan dapat mengganggu penampilan seseorang menjadi tidak menarik. Selain itu gigi yang kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut adalah gigi yang tidak sehat dan berpengaruh pada kesehatan anggota tubuh yang lain seperti gusi dan mulut. Penyebab dari kuningnya gigi / gigi tidak sehat biasanya karena malasnya menggosok gigi, terlalu sering meminum teh atau kopi, efek nikotin bagi anda yang perokok, atau bahkan karena pemakaian obat pemutih gigi yang tidak cocok.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Selain dengan bantuan dokter gigi, ada beberapa cara untuk memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita. Cara memutihkan gigi secara alami yang pertama bisa menggunakan dahan atau akar pohon apapun asalkan lembut dan terjaga kebersihannya untuk bersiwak. Cara ini sudah dipercaya sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Cara yang selanjutnya anda bisa memutihkan gigi anda menggunakan arang kayu. Dalam menggunakan cara yang satu ini anda harus berhati-hati karena pemakaian yang berlebihan dapat merusak email gigi dan menyebabkan rasa sakit pada gigi. Anda juga bisa menggunakan pasta gigi dari lemon yang telah dicampurkan dengan garam.

Buah-buahan dan sayuran seperti apel, strawberi, wortel dan seledri juga bisa dimanfaatkan sebagai cara memutihkan gigi secara alami. Selain enak untuk dimakan, dan baik untuk kesehatan tubuh buah-buahan dan sayuran juga berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang banyak untuk melakukan perawatan ke dokter gigi secara teratur. Cukup dikonsumsi seperti biasa dan gigi anda akan terlihat lebih sehat dan putih. Dan tetaplah lakukan hidup bersih dan sehat, dengan begitu kesehatan anda akan tetap terjaga termasuk kesehatan gigi.

Demikian sedikit informasi tentang cara memutihkan gigi secara alami, semoga tips kali ini dapat berguna dan tentunya bermanfaat bagi anda semua. Baca juga informasi menarik lainnya, seperti Tips Cara Memuthkan Kulit Secara Alami, Gejala Penyakit Ginjal dan Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil.

Updated: April 18, 2014 — 6:36 am

2 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons