La Nyalla: Pemain Timnas U-19 Belajar Tahan Emosi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kesempatan uji coba bagi Timnas U-19 Indonesia di Timur Tengah kali ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan semua aspek dalam tim. Termasuk peningkatan kapasitas pengendalian emosi diri saat bermain.

timnas lanyalla

“Tim pelatih harus memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan uji coba internasional di semua aspek. Baik dari sisi teknik maupun non-teknik,” kata Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mahmud Mattalitti, seperti dikutip dari ligaindonesia.co.id pada Kamis (17/4).

”Terlihat beberapa pemain masih mudah terpancing emosinya. Ini tentu merugikan,” kata La Nyalla. ”Saya berharap tim pelatih bisa menggunakan kesempatan uji coba untuk menambal apa-apa yang masih kurang di tim ini.”

La Nyalla hanya berharap pemain maupun tim pelatih fokus untuk membenahi semua kekurangan, sehingga benar-benar siap di Piala Asia U-19 pada Oktober nanti.

Timnas U-19 Indonesia, Rabu (16/4), berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 2-1 dalam laga uji coba di Dubai. Indonesia dua kali mengalahkan UEA setelah dua hari sebelumnya menang 4-1.(sumber: republika.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons