Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil adalah suatu pembahasan yang sering dibicarakan khususnya bagi para ibu. Memiliki momongan merupakan dambaan bagi setiap orang yang berumah tangga, terutama bagi seorang wanita. Bagi wanita sudah tentu akan merasa bahagia dan bangga apabila mendapat kabar bahwa dirinya sedang hamil. Namun akan timbul sebuah pertanyaan baru yang akan muncul di benak anda yang sedang hamil, yaitu apa makanan yang cocok dan sehat bagi ibu hamil? Ya, kerap kali pertanyaan tersebut akan muncul dan membuat pusing anda para ibu hamil. Pusing dengan hal tersebut merupakan hal wajar, karena sudah pasti bagi seorang ibu ingin yang terbaik bagi buah hatinya kelak bukan?

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

Bagi anda para ibu hamil yang ingin tahu lebih banyak mengenai makanan yang sehat bagi anda, berikut kami berikan beberapa makanan sehat untuk ibu hamil :

  • Ikan salmon

Ikan salmon baik karena memiliki kandungan protein yang banyak, dan juga kaya akan omega 3. Sehingga sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil, dan baik untuk perkembangan janin.

  • Ubi

Banyak vitamin yang dihasilkan oleh ubi, seperti vitamin A dan vitamin C. selain itu juga ubi memiliki banyak kandungan serat, sehingga baik untuk dikonsumsi.

  • Telur

Kandungan vitamin dalam telur sangatlah berlimpah, paling tidak ada 12 vitamin yang terdapat didalam sebutir telur. Mineral dari telur juga sangat baik untuk kesehatan anda dan janin.

  • Kacang

Kandungan serat dari kacang memang sudah terbukti sangat bermanfaat bagi pencernaan anda. apalagi bagi ibu hamil yang memang membutuhkan banyak tambahan makanan berserat karena pencernaan pada ibu hamil pasti terganggu.

Itu merupakan beberapa makanan sehat untuk ibu hamil yang direkomendasikan oleh para dokter. Karena selain baik bagi anda, makanan tersebut juga sangat baik bagi perkembangan janin di dalam perut anda. Anda tidak perlu menambah porsi makan anda menjadi berkali-kali lipat, yang anda perlukan ketika sedang hamil hanyalah menambah asupan gizi lebih dari biasanya.

Demikian sedikit informasi mengenai makanan sehat untuk ibu hamil, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kesehatan anaknya kelak. Baca juga informasi menarik lainnya, seperti Rahasia Menjaga Kesehatan, Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang dan Cara Cepat Menghilangkan Komedo.

Updated: April 9, 2014 — 5:24 am

2 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons