RESMI! FOTO MPV DATSUN GO+ DI INDONESIA

RESMI! FOTO DATSUN GO+ DI INDONESIA. Mobil Datsun ini ditemukan oleh wartawan oto.detik.com saat mendatangi diler Datsun yang berada di jalan MT Haryono, Jakarta, ada 2 unit MPV Datsun yang dipamerkan. Saat detikOto menyambangi diler itu, ada 1 unit berwarna putih yang dipajang di dalam diler, sedangkan 1 unit lagi disimpan di pelataran parkir.
Tak lama lagi memang MPV (multi purpose vehicle) murah MPV Datsun GO akan dipasarkan khusus untuk masyarakat Indonesia dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Nah, sebelum resmi diluncurkan mari kita simak bersama hasil foto-foto berikut ini:

  • Grille depannya dibuat cukup besar serta ditempelkan logo Datsun di tengah-tengahnya. Ada juga tempat headlamp yang dibuat menyatu dengan bemper depan.
  • Ukuran bannya terlihat begitu kecil, yakni dengan ukuran pelek 13 inci. Jika menggunakan pelek ukuran 14 atau 15 inci pasti tampilannya akan jauh lebih menarik dan gagah.
  • Dimensi MPV Datsun ini 3.995 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1,485 dan jarak sumbu roda 2.450 mm.
  • Interior, kisi-kisi AC dibuat bulat dan terdapat 4 unit di bagian depan. 2 unit di tengah-tengah, 1 unit di bagian pengemudi dan 1 unit lagi di bagian penumpang depan. Sementara di dashboard mobil ada fitur mobile docking stations untuk menyimpan telepon pintar Anda.

Updated: April 8, 2014 — 6:21 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons