Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka tanpa efek samping dan biaya yang terjangkau serta dapat dilakukan semua orang dirumahnya sendiri tentunya sangat diminati bagi semua orang yang mengalami masalah bekas luka pada bagian tubuhnya. Bagi sebagian orang yang mengalami masalah bekas luka seperti bekas cacar, bekas luka bakar, lecet, irisan benda tajam, bisa sangat mempengaruhi rasa percaya diri. Terutama jika bekas luka tersebut berada dibagian wajah, lengan, tangan atau betis. Bagian tubuh yang selalu dilihat pertama kali oleh setiap orang adalah kulit, hal ini adalah salah satu dambaan bagi setiap orang untuk memiliki kulit yang putih, bersih, cerah, dan tanpa noda bekas luka.

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Selain ada pengobatan medis untuk menghilangkan bekas luka, pengobatan tradisional atau pengobatan secara alami juga tidak kalah ampuhnya dalam menyelesaikan masalah bekas luka. Selain mudah di cari, bahan-bahan tradisional juga tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal untuk mendapatkannya. Maka tak heran pengobatan tradisionalpun lebih banyak diminati orang. Ada berbagai macam cara menghilangkan bekas luka antara lain dengan membalurkan ke bagian yang terdapat bekas luka dengan campuran tepung beras dengan perasan air daun pare yang telah dihaluskan sampai membentuk seperti lotion. Bisa juga dengan mengoleskan madu pada bekas luka. Karena madu selain bisa menghilangkan bekas luka, juga dapat mengencangkan dan melembabkan kulit. Selain itu bisa menggunakan lender lidah buaya pada bekas luka secara rutin karena lidah buaya memiliki anti-radang yang dapat mengurangi radang pada kulit.

Jika berbagai pengobatan medis telah anda lakukan namun belum hasilnya masih nihil, cobalah untuk melakukan cara menghilangkan bekas luka dengan bahan alami diatas. Dan lihat perbedaan hasilnya. Uang anda tidak berkurang, bekas lukapun hilang.

Demikian sedikit informasi tentang cara menghilangkan bekas luka, semoga tips kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkan bekas luka secara cepat. Baca juga informasi menarik lainnya, seperti Cara Mengencangkan Kulit Wajah, Cara Membuat Masker Bengkoang dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami.

Updated: April 8, 2014 — 1:44 am

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons