Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Mengencangkan Kulit Wajah secara aman dan alami merupakan dambaan bagi para wanita. Setiap wanita tentu ingin wajahnya terlihat cantik, bersih, tampak muda dan tanpa kerutan. Untuk menghasilkan kulit wajah yang terlihat lebih awet muda dan terhindar dari kerutan diwajah, tentunya membutuhkan perawatan terhadap wajah secara teratur. Perawatan wajah di skincare mungkin solusi yang tepat dan sering dilakukan oleh banyak wanita. Akan tetapi jika anda tidak mempunyai cukup budget untuk pergi perawatan di skincare, alternatif lain yang dapat anda lakukan adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang turun temurun sudah terpercaya digunakan sebagai bahan untuk mengencangkan kulit wajah.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Dalam melakukan perawatan wajah agar tetap kencang, kita dapat menggunakan bahan alami untuk membantu menambah nutrisi bagi kulit kita. Contohnya dengan menggunakan masker air kelapa yang dicampurkan dengan bahan lain seperti susu murni, madu dan satu butir telur ayam yang diambil putihnya saja. Cara ini cocok bagi anda yang memiliki kulit kering, karena madu dan air kelapa mampu mengencangkan dan melembabkan kulit kering anda. Cara mengencangkan kulit wajah yang selanjutnya adalah menghancurkan pisang sampai menyerupai krim, lalu oleskan keseluruh permukaan wajah anda, setelah kering bersihkan dengan air hangat dan biarkan kering dengan sendirinya. Bisa juga menggunakan masker bengkoang yang dicampur dengan timun dan perasan air jeruk nipis. Selain itu anda juga dapat memanfaatkan buah yang anda konsumsi untuk digosokkan secara halus dan merata pada bagian wajah anda seperti kulit semangka, nanas, dan tomat.

Memiliki wajah yang selalu tampak muda, segar, bersih dan cantik setiap saat akan anda miliki pada wajah anda dengan melakukan salah satu cara mengencangkan kulit wajah tersebut. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit wajah dambaan anda. Walaupun pada umumnya saaat usia sudah menua, akan terlihat keriput diwajah namun jika anda rutin melakukan perawatan pada wajah anda, setidaknya dapat memperlambat penuaan pada kulit wajah anda.

Demikian sedikit informasi tentang cara mengencangkan kulit wajah, semoga artikel kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengencangkan kulit wajah secara alami. Baca juga informasi menarik lainnya, seperti Cara Membuat Masker Bengkoang, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami.

Updated: April 7, 2014 — 2:31 am

2 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons