NISSAN DATSUN SIAP MELUNCUR!

Nissan Datsun dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat ini. Nissan Datsun GO+ adalah mobil MPV Nissan pertama yang masuk ke dalam program LCGC (low cost green car).  MPV datsun ini mempunyai kisaran harga dibawah 100 juta. 

Walaupun demikian, pihak Nissan Datsun belum mau memberitahukan kapan waktu peluncuran mobil ini. Yang pastinya dalam 2-3 bulan ke depan. Tapi untuk semua pembaca indocitycar, harus diketahui bahwa kemungkinan besar nama mobil Nissan Datsun GO+ ini di Indonesia nantinya bukan Nissan Datsun GO+ tapi nama lain yang mencerminkan nama Indonesia. Nama apa yang akan dipakai masih menjadi rahasia Nissan. Pihak Nissan menyebutkan akan mengumumkan namanya bersamaan dengan launching mobil ini nantinya.
Saat ini PT. Nissan Motor Indonesia yang menaungi Datsun di Indonesia sudah membuat pabrik perakitan terbaru yang berada di daerah Purwakarta, Jawa Barat.  Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja saat dihubungi detikOto melalui sambungan telepon.
“Rencananya dalam waktu dekat ini akan mulai beroperasi. Bangunannya sudah ada,” kata wanita yang akrab disapa Indri. Menurut Indri, adanya pabrik baru itu untuk menambah kapasitas produksi yang tadinya 90.000 unit menjadi 250.000 unit per tahunnya. Peningkatannya secara bertahap hingga tahun 2016 mendatang.
Updated: April 6, 2014 — 9:26 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons