SUZUKI ERTIGA, CAR OF THE YEAR 2014

Setelah kemarin indocitycar merilis berita kesuksesan Honda Mobilio menjadi Best Car of The Year versi majalah otomotif, maka sekarang giliran Suzuki ERTIGA yang meraih ’CAR OF THE YEAR 2014’ dan ’VALUE FOR MONEY CAR OF THE YEAR 2014‘ dari Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014. Penghargaan ini di umumkan di Hotel Mulia, Senayan 26 Maret 2014 lalu.
’Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014’ merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.
Eugene van de Weerd, selaku Country Director dari Frost Sullivan Indonesia mengungkapkan nominator penghargaan dinilai dari berbagai indikator kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan; pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar; keunggulan dalam inovasi produk; strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.
Suzuki ERTIGA dianugerahi 2 penghargaan bertaraf internasional sekaligus, setelah analis Frost & Sullivan menetapkan hasil penelitian dan analisis untuk dijadikan acuan oleh sebagian besar perusahaan di seluruh dunia.
Tahun lalu, Suzuki Ertiga juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi lainnya dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya: CAR OF THE YEAR 2013’ dan ’Best Small MPV 2013’ oleh Tabloid Otomotif, ’Best Low MPV New Comer 2013’ oleh Autocar Indonesia, serta ’The Best Fuel Efficiency 2013’ oleh Majalah Mobil Motor.
“Kami bersyukur atas 2 penghargaan bergengsi ini, dan kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki, khususnya produk mobil Ertiga,“ ujar Makmur, Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomebil Sales. (NB: Mungkin sewaktu penelitian oleh Frost & Sullivan Honda Mobilio belum banyak beredar dipasaran)
Updated: April 4, 2014 — 6:40 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons