TIMNAS U-23 BERSIAP LAWAN SINGAPURA U-23

timnas u-23INILAHCOM, Jakarta – Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, tak tahu kekuatan Timnas Singapura U-23. Meski demikian, Aji tetap percaya diri kalau anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Skuad Garuda Muda akan menantang Singapura U-23 di Stadion Hougang, Rabu (2/4/2014) dalam pertandingan uji coba. Laga itu akan menjadi pertandingan uji coba terakhir di pemusatan latihan pada pemusatan latihan tahap kedua Timnas U-23.

“Pokoknya, kami harus bermain lebih baik lagi ketika melawan Singapura nanti. Singapura merupakan sebuah tim yang kuat dan sangat bagus,” imbuh Aji saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (1/4/2014).

Pria berusia 43 tahun tersebut mengaku tidak memahami karakteristik permainan tim lawan yang dinahkodai oleh Varadaraju Sundramoorthy. Namun Aji tetap menargetkan kemenangan atas Singapura.

“Saya tidak tahu kekuatan lawan. Saya tidak mau memikirkan hal itu, lebih baik memikirkan internal tim sendiri,” pria asal Malang tersebut menegaskan.

Rangkaian laga uji coba itu dilakukan Aji untuk persiapan mengikuti Asian Games 2014 di Korea Selatan pada bulan Oktober mendatang.[yob]

Sumber:bola . inilah. com/read/detail/2087921/timnas-u-23-tak-tahu-kekuatan-singapura#.UztqRKKCaP0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons