Cara Membuat Masker Bengkoang

Cara Membuat Masker Bengkoang tidak begitu sulit jika dibandingkan dengan khasiat yang akan kita rasakan setelah menggunakannya secara teratur. Mengingat bengkoang adalah buah yang sangat berkhasiat untuk kecantikan kulit khususnya bagi para wanita yang memiliki banyak waktu luang dirumah dan ingin wajahnya tetap kelihatan cantik dan bersih alami. Bengkoang memiliki banyak kandungan vitamin yang dapat membuat kulit wajah menjadi putih, cerah, dan bersih dari noda dan jerawat serta mampu menghambat pengaruh negatif dari berbagai macam penggunaan kosmetik. Cara ini sangat aman dan tidak berbaya bagi kesehatan kulit anda serta membuahkan hasil yang memuaskan jika anda rutin menggunakannya. Masker bengkoang lebih baik dibandingkan dengan produk-produk yang dijual dipasaran tidak sepenuhnya alami dan tidak menghasilkan perubahan yang diinginkan.

Cara Membuat Masker Bengkoang

Cara Membuat Masker Bengkoang

Sebelum memulai cara membuat masker bengkoang, siapkan terlebih dahulu bahan utamanya yaitu bengkoang, serta alat-alat yang dibutuhkan seperti pisau, parutan atau mesin juser, dan wadah. Bagian yang diambil dari bengkoang adalah sari-sarinya. Untuk mengambil sarinya anda cukup mengupas kemudian mencucinya hingga bersih. Parut bengkoang yang telah dicuci bersih tadi , jika anda tidak ingin lelah cukup potong-potong buah bengkoang kemudian masukan ke mesin juser sampai halus. Kemudian peras hasil parutan tersebut kedalam suatu wadah. Setelah diperas maka air perasan perlu diendapkan selama kurang lebih 15menit sampai 30 menit agar sarinya turun kebawah. Maka akan terlihat bagian bawah wadah perasan yang terpisah dari air perasanyang ada diatasnya. Setelah itu buang air perasan yang terdapat dibagian atas, gunakan sarinya yang terdapat dibagian bawah untuk masker diwajah anda secara lembut dan merata. Diamkan beberapa menit ataupun jika anda menggunakannya pada malam hari, bisa didiamkan semalaman dan bersihkan dengan air saat bangun tidur.

Anda dapat melakukannya dirumah saat siang hari maupun malam hari, dan gunakan cara membuat masker bengkoang yang sudah dipercaya sejak dulu sebagai bahan yang bisa membuat kulit wajah anda menjadi putih, bersih dan tentunya sehat alami. Kulit terasa lembut, putih alami dan noda-noda diwajahpun bisa hilang dengan memanfaatkan masker bengkoang ini.

Demikian sedikit informasi terkait cara membuat masker bengkoang, semoga artikel kali ini dapat membantu para wanita yang ingin membuat masker wajah dengan harga terjangkau. Baca juga informasi menarik lainnya, seperti Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah.

Updated: March 29, 2014 — 7:47 am

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons