RAVI TAK GENTAR HADAPI TIMNAS TIMUR TENGAH

VIVAbola – Penjaga gawang Timnas U-19, Ravi Murdianto belum tahu tim apa saja yang bakal mereka hadapi selama Tur Timur Tengah nanti. Meski demikian, Ravi mengaku siap menghadapinya.

Tekad ini disampaikannya sebelum bertolak ke Jakarta, pagi tadi, Jumat, 28 Maret 2014. “Kami pernah berlaga dengan beberapa tim dari Timur Tengah seperti Iran tahun 2012 lalu,” kata Ravi saat ditemui VIVAbola.

“Jadi kami siap untuk bermain dengan tim lain dari Timur Tengah. Tidak ada masalah,” ujar penjaga gawang kelahiran 8 Januari 1995 tersebut. 

Menurut Ravi, pada sebuah even yang digelar di Malaysia, Garuda Jaya mampu mengalahkan Arab Saudi 2-1. Garuda Jaya juga menahan imbang Iran 0-0.

“Sedikit banyak sudah tahu karakter permainan negara-negara Timur Tengah atau Arab. Tinggal fokus ke latihan dan pertandingannya nanti saja,” katanya

Sempat beredar rumor lawan yang bakal dihadapi Timnas U-19 adalah Oman U-19 (9/4) dan Uni Emirat Arab (14 dan 16/4). Namun Ravi enggan menanggapinya lebih jauh. 

“Yang pasti postur pemain-pemain mereka lebih tinggi jadi harus diantisipasi. Di sisa waktu ini, saat latihan saya akan memperbaiki komunikasi dan koordinasi antarpemain,” kata pemain asal Grobogan tersebut.

Sebanyak 29 pemain timnas U-19 bertolak dari hotel UNY, pagi tadi setelah sarapan. Mereka terbang menuju Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Timur Tengah. Selain menjalankan ibadah umrah, Timnas U-19 juga akan melewati empat uji coba yang akan digelar, 10, 14, 16, dan 20 April 2014.  (umi/sumber:http://bola.viva.co.id/news/read/492319-kiper-timnas-u-19-tak-gentar-bertemu-tim-timur-tengah?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter)
Updated: March 28, 2014 — 7:44 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons