KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CHEVROLET SPIN

Beberapa hari yang lalu Indocitycar pernah mengupas mengenai desain nyeleneh dari Chevrolet Spin,
maka artikel indocitycar kali ini akan mengupas mengenai kelebihan dan kekurangan dari Chevrolet Spin. Sebenarnya artikel ini pernah indocitycar kupas di artikel Chevy Spin, Mini MPV cita rasa Eropa, namun karena banyaknya permintaan untuk mengupas mengenai mobil ini, berikut Indocitycar memberikan artikel mengenai kelebihan dan kekurangan dari Chevrolet Spin:
KELEBIHAN CHEVROLET SPIN
– Transmisi 6-speed automatic tiptronic utk tipe 1500cc bensin LTZ (lebih irit BBM drpd 4-speed AT dan 5-speed AT) . Tiptronic adalah transmisi otomatis yang dapat dikendalikan seperti transmisi manual (M mode) dg menekan tombol + dan – utk pergantian giginya.
– Plat bodi lebih tebal (0,6 – 0,8 mm), lebih tebal dari mobil…. (anda tau mobilnya) yang jauh lebih tipis bodinya
– AC double blower hingga baris ketiga di semua tipe LS/LT/LTZ
– Mesin 1300cc turbo diesel common rail with intercooler transmisi 5-speed-manual, bahkan lebih canggih dibanding Isuzu Panther dengan mesin tiga jamannya.

KEKURANGAN CHEVROLET SPIN
– Baru single airbag
– Power steeringnya masih hydraulic, steer memang lebih akurat dan biaya perbaikan jauh lebih murah, tapi saat ini mobil-mobil keluaran baru sudah banyak beralih ke elektrik.
– Kursi baris kedua tidak bisa sliding atau tidak bisa digeser maju mundur shg ruang kaki baris ke tiga tidak bisa disesuaikan.

Updated: March 28, 2014 — 7:19 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons