Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami terbukti lebih ampuh dari pada anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk membeli bermacam-macam produk penghilang bekas jerawat yang ada di berbagai media. Bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Faktanya menghilangkan bekas jerawat jauh lebih sulit dari pada menghilangkan jerawat. Menghilangkan jerawat bisa dilakukan dalam hitungan hari, tapi bekasnya? Tentu bisa sampai berbulan- bulan. Terkadang kita sampai mencoba beberapa produk sekaligus dalam waktu yang bersamaan hanya untuk memiliki wajah yang putih bersih tanpa ada noda bekas jerawat. Namun karena tidak adanya perubahan dan hasil yang memuaskan, semua dana yang telah kita keluarkan untuk produk yang sudah kita yakini akan membantu masalah kulit kita tersebut akan terasa sia-sia.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Jika semua produk sudah anda coba dan hasilnya nihil, sudah saatnya anda harus mencoba cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda jumpai di rumah.

  1. Diolesi dengan madu. Selain baik bagi kesehatan tubuh, madu baik untuk kulit karena dapat menghilangkan bekas jerawat dan menjadikan kulit menjadi halus dan segar. Cukup dengan mengoleskan madu ke bagian wajah yang terdapat bekas jerawat, atau bisa juga anda gunakan sebagai masker.
  2. Putih telur. Telur yang biasa kita konsumsi, sebelum dimasak pisahkan terlebih dahulu dengan kuningnya. Gunakan putih telurnya sebagai masker diwajah anda. Karena selain dapat menghilangkan bekas jerawat putih telur tersebut bisa mengurangi komedo dan jerawat.
  3. Parutan Jagung. Selain digunakan sebagai bahan makanan, jagung juga dapat digunakan untuk penghilang bekas jerawat. Anda cukup memilih jagung yang muda dan segar kemudian parut dan haluskan jagung tersebut lalu gunakan sebagai masker.
  4. Lidah buaya. Kandungan yang terdapat dalam lidah buaya juga cukup efektif untuk membersihakan kulit wajah anda agar terbebas dari bekas jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat memang membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada anda menghilangkan jerawat,. Jadi lakukanlah secara teratur dan jangan gunakan semua cara diatas pada waktu yang bersamaan, gunakan yang paling mudah bagi anda, karena cara itu akan lebih cepat terbukti daripada anda melakukan semua cara secara bersamaan. Setelah itu anda dapat lihat sendiri hasilnya.

Demikianlah informasi singkat tentang cara menghilangkan bekas jerawat, semoga tips kali ini dapat berguna dan menambah pengetahuan tentang kecantikan. Baca juga tips menarik lainnya, seperti Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah dan Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami.

Updated: March 27, 2014 — 1:17 pm

3 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons