TIMNAS AKAN BERANGKAT KE OMAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani tur ke Timur Tengah. Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan skuat Garuda Jaya akan berangkat pada Selasa (1/4/2014).
Rencananya, selama berada di Timur Tengah para pemain yang beragama islam akan mendapat kesempatan untuk menjalani ibadah umrah. Kemudian, skuat Garuda Jaya menjalani laga uji coba melawan beberapa negara di kawasan itu.
“Tim berangkat ke Timur Tengah pada 1 April. Bagi yang beragama islam akan menjalani ibadah umrah. Sementara yang non islam akan berangkat langsung ke Oman. Kami bertemu di Oman pada 5 April,” ujar Indra.
Badan Tim Nasional (BTN) telah menjadwalkan uji coba bagi timnas Indonesia U-19. Menurut pelatih kelahiran Sumatera Barat skuat Garuda Jaya akan melawan Oman U-19. “Kami akan melawan Oman pada 10 April,” tuturnya.
Tur ke Timur Tengah merupakan bagian dari tahap kedua pemusatan latihan timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan telah menjalani tur Nusantara. Sebanyak 13 laga uji coba telah dilakukan. 
Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan untuk tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2015. Apabila melaju sampai ke babak semifinal, maka skuat Garuda Jaya berpeluang tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015.
Updated: March 24, 2014 — 9:48 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons