INDRA SUDAH MENCORET DUA PEMAIN

Indra Sjafri dikabarkan telah mencoret dua dari empat pemain tambahan Timnas Indonesia U19 yang direkrut di sela-sela Tur Nusantara 2014. Indra Sjafri menilai, dua pemain tersebut dinilai terkendala masalah kesehatan. Sedangkan dua pemain Timnas U19 lainnya masih akan dilihat lagi perkembangannya,
Ada empat pemain baru Timnas Indonesia U19 yang diperoleh dari hasil Tur Nusantara, yaitu Fahmi Al Ayubbi (tim Pra PON Jawa Timur), Martinus Novianto (tim Pra PON DIY), Hamdan Zamzami (PSS Sleman), dan Muhammad Rio Saputra (Persijap Jepara).
Dari penuturan sang pelatih, tampaknya Fahmi Al Ayubbi dan Muhammad Rio Saputra yang bakal terdepak, sedangkan Martinus Novianto dan Hamdan Zamzani masih akan dipantau terus sebelum diambil keputusan akhir.
“Ada beberapa dari empat pemain itu, karena faktor kesehatan, mereka tak bisa ikut. Ketika tensinya diukur setiap pagi selalu 160, dokter merekomendasikan ke saya supaya (dua) pemain itu dikembalikan,” ungkap Indra Sjafri usai timnya menghadapi Persiba Balikpapan U21 kemarin.
“Sudah saya coba (saat melawan Persiba Balikpapan U21) Hamdan Zamzani yang center back nomor 27, terus juga Martinus Novianto nomor 30, mereka main,” lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini.
“Kenapa mereka lambat beradaptasi? Hasil tes tes VO2 Max mereka di bawah pemain lama yang rata-rata sekarang sudah menjadi 58. Mereka baru kisaran 53-52. Ini yang akan kita diskusikan, apakah ke depan masih bisa diberi kesempatan,” tuntasnya.

artikel dari:sidomi.com/275261/indra-sjafri-coret-dua-pemain-timnas-u19/
Updated: March 22, 2014 — 9:04 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons