REVIEW TOYOTA YARIS TERBARU

Hai para pembaca indocider, lagi-lagi minggu ini kita masih terus membicarakan launching mobil Toyota All New Yaris, saat ini mari kita review mobil ini.
Dimensi:
Dimensi All New Yaris berubah drastis, lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah. Dari panjang 3.800 mm menjadi 4.115 mm , lebar 1.695 mm menjadi 1.700 mm, ketinggiannya juga lebih rendah dari 1.520 menjadi 1.470 dan wheelbase dari 2.460 mm menjadi 2.550 mm.
Eksterior:
Tampak depan All New Yaris kian agresif berkat Trapezoidal Grille yang dianut. Penggunaan aero fin serta atap Catamaran yang dianggap lebih aerodinamis. Pada varian tertinggi (TRD), The All New Yaris dilengkapi dengan Projector Headlamps dan lampu kabut, menghadirkan kesan yang mewah. Lampu belakang model Boomerang memberikan kesan agresif lebih kuat. Karakter sporty pada sisi luar kian kuat berkat velg alloy 16 inci pada tipe G dan TRD serta 15 inci pada tipe E. TRD Sportivo hadir dengan tampilan Full Aerokit, baik depan, samping hingga buritan yang dilengkapi spoiler. Sementara varian G mengedepankan konsep Stylish Luxury dengan Trapezoidal grille yang menegaskan tampilan yang agresif. Tampilan varian E hadir dengan Casual Sporty.
Interior:
Entertainment System yang hadir pada varian E menawarkan fitur Audio Video Touchscreen yang mampu memutar DVD/MP3/WMA dengan tambahan Aux In, USB serta Bluetooth. Sementara untuk varian G dan TRD, konsumen diberikan audio system Information & Entertainment System. Serupa dengan varian E, namun dengan penambahan Koneksi Internet melalui Wifi. Pada varian ini juga terdapat aplikasi Toyota Move yang menghadirkan informasi seputer dealer, servis rutin dan Toyota Update.  Untuk fitur pendingin, Varian E dan G menggunakan sistem manual, sementara TRD hadir dengan fitur kenyamanan berupa kontrol panel otomatis.
Mesin:
Sektor dapur pacu tidak berubah. All New Yaris menggunakan lawas yakni mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 Valve DOHC VVT-i yang berkapasitas 1.497 cc. Jantung mekanis ini sanggup menyemburkan tenaga 109 PS dengan torsi puncak 14,4 Kg.m. Transmisi yang ditawarkan ada dua, yakni manual lima percepatan dan otomatis 4 percepatan.
Pilihan warna:
All New Yaris tersedia salam tujuh pilihan warna diantaranya Super White, Silver Metallic, Grey Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Frozen Blue Metallic. Dua nama terakhir adalah warna baru yang disuguhkan. Adapun tipe yang ditawarkan diantaranya E, G dam TRD dengan harga mulai dari Rp219 juta Rp256 juta.
Updated: March 20, 2014 — 8:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons