HONDA MOBILIO SALIP XENIA ERTIGA, SIAP-SIAP HARGA NAIK

Halo para Indocider, saat ini ada berita baik yang disampaikan oleh PT Honda Prospect Motor (HMP) beberapa hari yang lalu. Mobil besutan mereka, LMPV Honda Mobilio bulan lalu yang menoreh angka penjualan 6.241 unit. Honda Mobilio langsung meraih posisi kedua di segmen LMPV.
honda mobilio
Selama dua bulan penjualan, yaitu Januari hingga Februari 2014 ini, Honda Mobilio sudah terjual hingga 7.749 unit. Namun tidak demikian dengan LMPV Xenia yang hanya mampu terjual sebanyak 5.137. MPV Mobilio membuntuti penjualan MPV Avanza yang terjual sebanyak 15.708 unit.
Dengan hasil ini, maka Honda Mobilio meraih pangsa pasar sebesar 12% di kelasnya. Di luar angka penjualan tersebut, permintaan untuk Honda Mobilio sendiri masih sangat tinggi dengan angka pemesanan saat ini telah melampaui 20.000 unit.
Sementara itu, kegalauan sedang melanda  PT Astra Daihatsu Motor (ADM), terutama melihat angka penjualan yang mulai bergeser menjauhi Xenia. Namun menurut Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau: “Kita akan monitor terus, kita evaluasi lagi tingkat kompetitif kita. Kita akan berusaha tetap di nomor 2,” lugasnya.
Nah, buat anda-anda yang kebelet pengen punya mobil ini, buruan inden dulu deh, sebelum harga nanti keburu naik 😀
Updated: March 12, 2014 — 10:36 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons