MUCHLIS HADI DAN PUTU GEDE

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Merupakan Pemain Yang Dihandalkan , Karena Dari Ayahnya Dia Menjadi Pemain Timnas U19 Dari Perjuangan Yg Panjang Tlah Dilaluinya, Waktu Ia Ingin Belajar SSB Ia Terpaksa Harus Blajar Dengan Ayahnya Krena Tidak Mempunyai Uang, Samsul Hadi Ayahnya Selalu Mengajari Tanpa Lelah Demi Cita Cita Seorang Anak. Tapi Kenyataan Tidak Sia Sia , Muchlis Dipanggil Untuk Bergabung Dengan Timnas U19 oleh Indra Sjafri Karena Pemain Bukan Dilihat Dari Kaya Miskin Tetapi Dari Fisik Dan Kemampuan Bermain. Setiap Sore Ia Berlatih Sampai2 Dia Tidak Punya Uang Untuk Membeli Sepatu Yg Berkualitas, Tetapi Semangat Perjuangan Muchlis Tak Pernah Malu Akan Sepatunya,.
Saya Mengidolakannya Karena Ia Bermain Bagus,orang Yg Sederhana,dan Selalu Berterima Kasih Kepada Orang Tua.
“kalau Jadi Juara Jangan Berharap Hadiahnya Uang… Yang Terpenting Belajar Melawan Diri Sendiri Karena Nasionalisme Adalah Pengabdian Tanpa Pamrih”
Terima Kasih Orang Tua ^
Dan Perjuangan Yg Dilakukannya Sungguh Hebat, #
Anggi Dwi Lestari

Putu Gede Juni Antara merupakan salah satu pemain yang mendapat perhatian. Kemampuan Putu membuat menjadi andalan pelatih Indra Sjafri di lini belakang. Ketenaran tidak membuat dia lupa akan jasa kedua orang tua. Melalui sepak bola anak tunggal dari pasangan Made Raka dan Ni Nyoman Suji itu ingin membahagiakan orangtuanya.Sehari – hari, ayahnya tukang ukir patung, sementara ibunya membantu tetangga mengecet rumah. Sepak bola membuat Putu Gede harus terpisah jauh dari kedua orang tua. Karier Putu Gede diawali dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Tresna, Denpasar. Saat tim akademi AC Milan berkunjung ke Bali, SSB Putra Tresna berkesempatan menjajal klub Serie-A Liga Italia itu.Keterampilan sebagai bek kanan membuat pemantau bakat merekomendasikan pemain kelahiran 7 Juni 1995 itu masuk SMA Ragunan. Putu Gede yang saat itu duduk di kelas I SMA Dwijendra, Denpasar pun harus pindah ke Jakarta pada tahun 2011 Echaa Siidochiibociil
Updated: March 3, 2014 — 9:36 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons