HARAPAN UNTUK ILHAM UDIN DAN TIMNAS

Ilham udin adalah remaja asal maluku utara lahir didesa lelei, sejak duduk dibangku smp ilham sudah dilatih menjadi pemain sepak bola. Sepeninggal ayahnya udin armayn, ilham diasuh oleh pamanya safrin dan dari pamanya inilah bakat dan talenta ilham di dunia sepak bola dikembangkan. melihat bakat yg dimiliki ilham, safrin memutuskan untuk memasukan ilham ke ssb tunas gamalama dibawah asuhan hani koja. Bersama ssb tunas gamalama, ilham telah merengkeh beberapa gelar. setelah memasukan ilham kessb pamanyapun memasukan ilham ke diklat ragunan jakarta. Bersama diklat inilah Bakat ilham terasah dan akhirnya ilham dipanggil untuk membela tim nasional indonesia di ajang piala aff u19.

dan sejak dipanggil untuk membela timnas u 19 ilham dipercaya coach untuk menjadi sayap di kubu timnas u19 akhirnya ia menjadi kebanggaan indonesia ia telah banyak mencetak gol dalam lagi uji coba. alasan saya mengidolakan kak ilham udin armayn karena ia sosok yang yg tangguh ia tetap semangat walaupun ia tidak mempunyai ayah lagi saya sangat bangga, dia mempunyai skil dan kualitas bermain yang hebat dari car menggiring bola,sprint yang sangat cepat, mampu menipu lawan, dan ia mempunyai rasa percaya diri yang hebat kalau dia bisa mencetak gol.
dan harapan saya untuk timnas semoga timnas mampu menjuarai pertandingan dimyanmar nanti dan bisa lolos ke piala dunia kalo timnas lolos ke piala dunia maka nama indonesia akan terangkat dan harapan saya satu lagi semoga kakak kakak timnas u19 bisa mengagkat nama indonesia keseluruh indonesia maju terus pantang mundur go indonesia go timnas u19 doa dan dukungan kami menyertaimu semoga kak evan dimas dkk diberi kesehatan “amin” GARUDA DIDADAKU INDONESIA DIHATIKU,(SALAM OLAHRAGA) Galih Yudhistira
Updated: March 3, 2014 — 9:19 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons