IPhone 6 Akan Menggunakan Kamera 10 MP

Masih seperti yang Kita tahu bahwa selama ini Iphone masih tetap mengandalkan fitur kamera dengan 5 Mega Piksel. Bahkan keluaran terakhir Iphone 5S saja masih memiliki fitur dengan besar 8 mega Piksel. Padahal, dari segi harga ! Iphone 5S dibandrol lebih mahal dari Gadget saingannya yakni Nokia Lumia 1020 dan Sony Xperia Z1 yang memiliki kamera bawaan di atas rata-rata. Maka dari itu Persuhaan ternama ini sedang merencanakan untuk menanamkan fitur kamera hingga 10 Mega Piksel pada generasi selanjutnya yakni Iphone 6.

Iphone 6

Selain dari kemampuan kamera 10 Mega Piksel, bukaan pada kamera tersebut juga akan meningkat menjadi f/1.8 agar lebih menarik. Bukan hanya sekedar itu saja, Menuruta rumor yang beredar bahwa Apple akan membenamkan komponen filter terbaru pada kamera sebesar 10 mega piksel tersebut. Dengan begitu, Hasil jepretan kamera yang berkampuan 10 Mega Piksel ini Lebih jernih dan memuaskan serta memiliki resolusi warna yang lebih menyatu hingga tampak lebih real/nyata.

Lalu komponen filter apa yang telah di tanamkan Pada kemera 10 Mega Piksel ini..?
Sebagai Informasi, Pada generasi sebelumnya yakni Iphone 5S memiliki filter dengan jenis Hybrid IR. Pada Generasi selanjutnya yakni Iphone 6 akan menggunakan filter dengan jenis lensa resin yang dibuat oleh JSR ( Perusaan Jepang ). Dengan lensa resin yang telah ditanamkan pada Iphone 6 diyakini memiliki kemampuan untuk meminimalkan tabrakan warna yang dipengaruhi oleh sensor CMOS. Dan kelebihannya dibandingkan dengan lensa jenis hybrid IR yang terdapat pada Iphone 5S yaitu kecerahan yang lebih baik dan memiliki bobot yang lebih ringan.

Namun sampai sekarang masih belum jelas improvisasi apa yang akan dihadirkan pada iPhone 6. Oleh karena itu terus ikuti Update Berita pada TeknoSpot yang akan membahas segala sesuatu tentang Teknologi.

Updated: February 21, 2014 — 1:24 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons