MENUNGGU ALL NEW YARIS 2014

Hai para indocider sekalian, hari ini saya dan teman satu kantor sibuk ngobrol mengenai mobil Yaris terbaru, rencana mau nyambangi tempat produksi Yaris di Karawang. Memang peluncuran All New Yaris 2014 ini begitu ditunggu-tunggu karena moncong depannya yang sangat khas sekali. Pihak Toyota juga sudah beberapa kali menggelitik ktia lewat promosi mobil kelap-kelipnya. 
Mobil All New Yaris 2014 benar-benar berubah sama sekali dibandingkan dengan versi Yaris sebelumnya, dan meskipun belum dirilis secara resmi namun harga mobil ini dipastikan naik!
Kenaikan harganya tidak mencapai 10 juta untuk tiap unit”, ujar salah satu pimpinan cabang dealer Toyota di Jakarta. Tipe S TRD Sportivo tetap akan menjadi kasta paling tinggi untuk Toyota Yaris terbaru, lengkap dengan body kit dan ornamen khas TRD Sportivo.
 Nah… dengan uang tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah saja, anda sudah dapat memesan Toyota Yaris 2014. 
Jika dilihat dari bentuk interior, Toyota Yaris terbaru akan memiliki tampilan interior yang sama dengan Vios baru.
Interior New Toyota Yaris 2014 versi Asia
Head lamp
Untuk varian terbaru ini Toyota Yaris 2014 akan menggunakan projector headlamp seperti mobil-mobil masa kini yang memberikan cahaya lebih fokus pada malam hari. Namun pada varian paling rendah yang menggunakan lampu multireflektor standar.
Automatic AC with Digital Instrument Cluster
All New Yaris sudah dibekali dengan automatic AC yang dapat menyesuaikan kecepatan dan temperatur kabin, tampilan LCD juga lebih cantik dengan sebuah display kecil yang cukup informatif.
Touchscreen Headunit dengan Bluetooth dan koneksi internet
Selain koneksi USB, AUX, Bluetooth dan Internet, mobil ini juga dilengkapi denga Wi-Fi connection sudah disematkan pada mobil ini. Head unit Toyota Yaris yang memiliki basis Android 2.2 Froyo. Selain itu head unit ini juga dapat membacakan SMS yang masuk ke HP anda jika terhubung dengan bluetooth.
Tipe tertinggi dilengkapi lampu LED DRL (TRD S)
Untuk varian TRS Sportivo dilengkapi dengan lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang ditempatkan di bagian bawah bumper dan akan menyala di siang hari.
Updated: February 19, 2014 — 8:33 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons