Pajang Foto Cantik di Facebook, Hati-hati!

Seorang laki-laki jika suka kamu, hal pertama yang akan dia lakukan adalah sering berkunjung ke aku facebook milikmu. Simpel saja sebenarnya, dia hanya ingin melihat wajah kamu dan foto kamu tanpa sepengetahuan kamu. Bisa saja dia kangen sama kamu namun dia nggak mungkin buat bilang ke kamu bahwa di sebenarnya suka sama kamu.

Mari kita bandingin kehidupan kita dengan jaman-jaman ortu kita, jaman ortu kita dulu, untuk dapat foto orang yang kita suka itu minta ampunn susahnya. Bisa saja sih dapet, namun itu juga cuma pas potonya doang.

Nah buat kamu ni frenn, aku saranin hati-hati deh majangin foto kamu di facebook. Bahaya banget kalo kamu majang foto sembarangan. Yah.. foto yang kamu pajang di facebook sudah pasti dibaca dan dilihat oleh semua teman-teman kamu. Nah, aku bilang hati-hati karena bisa saja kan foto kamu di save terus disimpan ama temen kamu, apalagi temen yang suka setengah mati ama kamu.. Wah pasti ditempelin tuh fotonya kamu di kamarnya dia.
Tapii… hati-hatinya kalo foto kamu itu disimpan oleh orang yang sama sekali bencciiii sama kamu. Nah, bisa saja kan kalo ada temen kamu yang niatnya jahat, foto kamu itu diedit-edit sama dia pake aplikasi fotoshop. Trus wajah kamu dibuat jadi bopeng-bopeng, jerawatan plus kelihatan dekil. Bukan apa-apa, udah banyak kok kejadiannya di sekolahku dan jangan sampai hal ini terjadi sama kamu.
Apalagi buat kamu yang punya wajah cantik dan tubuh bagus yaa… Harus hati-hati banget lohh… Bisa aja kan sekarang ini banyak yang kepalanya kepala kamu tapi badannya badan orang lain dan parahnya gak pake baju, hiiiii… So galzzz… hati-hati yaa…
Updated: February 18, 2014 — 7:24 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons