CARA MENGETAHUI SI DIA CINTA KAMU

Untuk mengetahui cowok itu cinta kamu sebenarnya sangat mudah sekali. Cukup dengan melihat seberapa besar pengorbanan yang berani dia berikan untuk kamu. Hal yang paling simpel adalah dengan menyuruhnya untuk antar jemput kamu pergi kerja dan pulang kerja. Kebanyakan hal ini sebenarnya bukan pengorbanan loh, cowok itu justru senang karena bisa mengantar kamu sekolah dan kerja. Yah.. itung-itung buat nunjukin ke teman-temannya juga bahwa dia sekarang udah punya kecengan.
Namun bukan itu pengorbanan, pengorbanan itu jika ia mau melakukan sesuatu yang sebenarnya nggak dia sukai namun ia bisa demi kamu. Misalnya nih, kamu ada titipan barang di Kota Jakarta dan mau kamu berikan langsung ke temanmu di Semarang. Nah… kamu coba aja tuh, mau nggak dia pergi seharian dari Jakarta-Semarang terus pulang lagi cuma untuk nganter titipan tersebut.
Jika belum berangkat aja tuh cowok udah banyak alesan, alamat tuh… berarti dia mau enaknya aja sama kamu, pas kamu suruh gitu dia malah banyak alesan. Cara menguji yang lainnya adalah dengan mengajak ortu kamu jalan-jalan bareng tuh cowok. Kalo dia udah keberatan dengan alasan ini-itu, hati-hati juga, bisa jadi dia begitu karena belum siap bertemu ortu kamu atau justru cuma pengen main-main aja dengan perasaan kamu.
Tapi jangan juga demi mengetahui cowok itu cinta kamu atau nggak kamu malah nyuruhnya yang nggak-nggak, misalnya ngajak belanja abis-abisan di mall, anter jemput kamu dan teman-teman kamu (kayak sopir) sampe kamu nyuruh dia bersiin sepatu kamu. Jangan deh, kasihan banget.
Seorang wanita yang baik adalah wanita yang mengerti  batasan hubungannya  dan mampu menempatankan dirinya sesuai dengan batas hubungannya tersebut. Kalo baru PDKT ya jangan terlalu berat-berat dulu deh ngujinya. Karena cowok pun pasti mikir, “Gue udah ngelakuin ini-itu tapi untuk kelanjutan hubungan gak jelas.”
Nah, kalo udah jadi pacar, batas penempatan dan nyuruh-nyuruhpun juga ada batasan, jangan sampe kamu nyuruh cowok kamu buat nyuci baju kamu sampe yang dalem-dalemannya juga, atau nyuruh cowok kamu berdiri di bawah patung pancoran pukul dua siang pake kostum badut,:D. Kasian banget kann…
Updated: February 16, 2014 — 10:22 am

1 Comment

Add a Comment
  1. aih ihhihhih klo lg jatuh bangun begini ya hihiiiih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons