MOBIL NISSAN GTR

Ada yang tau bagaimana rasanya mengendarai jet tempur? Setidaknya indocitycar punya jawabannya; “Serasa nyawa ketinggalan di belakang.” Mobil dengan kecepatan jet tempur darat mungkin cocok jika kita alamatkan kepada Mobil Nissan GTR, bahkan mendiang Paul Walker (Fast&Furious) punya mobil ini di garasi rumahnya. Namun tenang indocider, gak perlu ke Amerika dan Eropa untuk melihat mobil ini, cukup ke KPK saja, karena mobil ini adalah salah satu mobil mewah yang disita dari rumahnya Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan). Bagaimana ‘rasa’ mobil ini? Berikut ulasan dari indocitycar.com:

http://www.indocitycar.com/2014/01/mitsubishi-pajero-strada-triton.html      http://www.indocitycar.com/2014/01/mobil-mobil-tangguh-melawan-banjir.html      http://www.indocitycar.com/2014/01/toyota-rush-vs-banjir.html

pict from: www.autoblog.com

3. NISSAN GT-R

Nissan GT-R mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik bahkan akselerasi awal Nissan GTR ini mampu mengalahkan akselerasi jet tempur Hawker Hunter saat lepas landas. Sebab itulah, Nissan GT-R merupakan mobil favorit di arena balapan. Dengan konsep multi-performance supercar, Nissan GTR diperkuat mesin V6 berkapasitas 3.800 cc. Mobil ini memiliki torsi 463 lb-ft (627 Nm) dan daya output mencapai 550 dk.
Nissan GT-R memang terlihat memiliki tampilan yang begitu futuristik serta dengan konsep yang tajam serta dan tampak mewah. Nisan GT-R juga melengkapi mesin hybrid pada mobil ini, selain sudah menjadi trend mobil saat ini yang mengusung irit bahan bakar dan ramah lingkungan.
Updated: February 7, 2014 — 5:58 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons