HONDA MOBILIO LARIS MANIS

HONDA MOBILIO LARIS MANIS. Honda Prospect Motor patut berbangga bulan Januari ini, terbukti setelah memasuki bulan Februari 2014, lebih dari 10,000 orang telah menginden mobil keluarga terbaru keluaran Honda ini. Namun bagi kamu yang menginden mobil Honda Mobilio, tidak perlu takut karena Honda Prospect Motor menargetkan dalama jangka waktu kurang dari 5 bulan semua permintaan akan segera dipenuhi. 
Sekedar melakukan flashback, pemesanan pertama mobil ini adalah apda waktu International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, September 2013 lalu dan berlanjut sampai akhir Januari 2014 lalu dan telah menembus angka 10.000 unit. Jonfis, selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (3/2/2014) malam mengatakan, pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen sudah dimulai sejak tanggal 25 Januari 2014, dan ditandai dengan acara serah terima kepada 160 pembeli pertama yang terpilih di Jakarta beberapa hari yang lalu. 
Jadi buat kamu yang pengen banget naik mobil Honda Mobilio, silahkan pesan saja dan pastinya varian pilihan warnanya jauh lebih banyak dibandingkan varian warna mobil-mobil pesaing.
honda mobilio laris
Updated: February 4, 2014 — 3:27 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons