DATSUN GO+ MELUNCUR MARET 2014

Bagi kamu yang penasaran dan masih menunggu MPV murah keluaran Nissan, Datsun GO+, maka berita terakhir sebagaimana dikutip dari detik.com menyebutkan bahwa MObil Nissan (LCGC) Datsun GO+ akan siap pada bulan Maret 2014.

Salah satu sumber detikOto di PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan NMI tengah berbenah menyambut ‘mainan barunya’ Datsun GO+ di Indonesia. “Maret, catet,” kata dia.
Saat ini  Model Datsun GO+ sedang dalam tahap uji coba dan pastinya dengan harga di bawah 100 juta, Datsun GO+ membuka segmen baru di kelas MPV.

nissan datsun GO+Jakarta – Mobil murah Datsun dalam waktu dekat akan dirilis ke pasaran tanah air. Bos Nissan pun sangat optimistis akan kejayaan merek ini. Apalagi dengan kenyataan kalau Datsun di masa lalu, memiliki track record yang cukup baik.
CEO Nissan Carlos Ghosn seperti dilansir Leftlanenews, yakin bahwa Datsun akan sukses di Indonesia. Selain di negara Asia, Datsun pun juga akan dirilis di kawasan Amerika Selatan. Pabrik Meksiko sudah disiapkan Nissan untuk memproduksi Datsun. Meksiko memang tengah dipersiapkan sebagai negara produksi mobil Nissan yang besar. Dalam beberapa tahun ke depan Nissan siap memproduksi hampir 1 juta unit kendaraan di Meksiko untuk menyuplai kendaraan ke Amerika Utara dan Selatan.
Updated: January 24, 2014 — 11:55 am

Comments

Add a Comment
  1. kapan nich datsub go+ akan di pasarkan????????ane tertarik jg tuh……..kalau boleh tau berapa sih harga pastinya???????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons