HARGA MOBILIO SUDAH RESMI KELUAR

HARGA MOBILIO SUDAH RESMI KELUAR. Hari ini Honda Mobilio resmi diluncurkan dan dipasarkan oleh Honda Prospect Motor (HPM). Honda Mobilio resmi diproduksi hari ini di pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat. Dari kapasitas produksi 120.000 unit per tahun, Honda akan memakai kapasitas produksi sebesar 80.000 unit. Honda Mobilio juga resmi dibuat di pabrik Indonesia dan akan tiba di rumah konsumen mulai tanggal 25 Januari mendatang.

harga honda mobilio
 
Honda Mobilio ini dilengkapi dengan tujuh pilihan warna yaitu dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic. Buat pilihan warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp1.000.000.
 
PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan Honda Mobilio sebanyak 80.000 unit tahun ini. Mobil low MPV pertama dari Honda itu diharapkan mampu mendongkrak kinerja penjualan Honda secara keseluruhan di tahun 2014 menjadi 170.000 unit.
Direktur Pemasaran dan After Sales Service PT Honda Prospect Motor,  Jonfis Fandy, mengatakan Honda Mobilio merupakan model low MPV pertama dari Honda yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. “Mobilio sepenuhnya dirakit di Indonesia dan mempunyai kandungan lokal hingga 86 persen,”
Jonfis juga menjelaskan bahwa harga dan biaya perawatan yang terjangkau merupakan faktor yang penting untuk konsumen di segmen Honda Mobilio. “Selain menawarkan berbagai keunggulan dan standar kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami juga telah melengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala yang sangat menguntungkan bagi konsumen,” katanya.

Dengan paket perawatan berkala ini, kata dia, pemilik Honda Mobilio akan terbebas dari kekhawatiran untuk perawatan mobil karena telah terlindungi perawatan profesional dari bengkel resmi Honda dengan biaya yang lebih hemat,” kata Jonfis.Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jakarta dan estimasi Bea Balik Nama Mobil Pertama tahun 2014. Untuk pembeli yang menginginkan warna metalik dan pearl, ditambah biaya Rp 1 juta.

Harga Lengkap Honda Mobilio
Mobilio S M/T Rp 159.500.000
Mobilio E M/T Rp 179.000.000
Mobilio E CVT Rp 189.500.000
Mobilio E CVT Prestige Rp 198.000.000
Updated: January 15, 2014 — 8:50 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons