KAMERA PARKIR, SEBERAPA PERLU?

Saat ini, berkendara bukan cuma sekedar masalah tenaga mobil, dan kapasitas, namun sudah mencakup masalah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan pengguna tiada lain adalah pada saat memarkirkan kendaraan. Jika jaman dulu kita bisa menempelkan kaca spion di sisi belakang kendaraan, maka saat ini sudah ada kamera parkir yang diletakkan pada buntut kendaraan. Tapi seberapa perlu?
 kamera parkir
Kamera parkir adalah suatu hal yang harus dimiliki oleh kendaraan baru saat ini. Penggunaan kamera parkir terbukti sangat membantu, bahkan lebih membantu dibandingkan dengan sensor parkir yang hanya mengeluarkan bunyi, karena terkadang sensor parkir tidak mengeluarkan bunyi jika benda yang berada di belakang bagian mobil itu kurang dari 30 sentimeter.
Bahkan dilihat dari harganya yang berkisar antara 350- 600 ribu, memiliki kamera parkir itu sangat worthed. Pemasangannya cukup dipasang dengan cara dibaut dan diletakkan di atas lis pelat nomor bagasi belakang, bahkan ada kamera yang dilengkapi dengan lampu LED sehingga saat mau parkir tetap terlihat mudah dan normal.
double din parkir
Adanya kamera parkir, sangat berguna bagi mereka yang tingkat awarenessnya masih rendah seperti para ibu pengendara pemula.
Updated: January 11, 2014 — 4:29 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons