MITSUBISHI MIRAGE: LINCAH, IRIT, JAGO NGEDRIFT

Kejuaraan Nasional Drifting 2013′ yang digelar pada 20–22 Desember 2013 di Kawasan Parkir Barat, JIExpo, Kemayoran beberapa hari yang lalu menghadirkan Mitsubishi Mirage sebagai ‘pemain istimewa’ yang dibawa  langsung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Selain itu pula, hadir brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar.
Mitsubishi Mirage juga bisa diajak adu drifting. Mirage dengan spesifikasi sebagai city car, berhasil menyamai kemampuan kendaraan lain yang memang dipersiapkan untuk berkompetisi di I Drift. Bahkan pengunjung juga mendapat kesempatan ikut serta menjadi penumpang di dalam kendaraan Mirage yang melakukan demo slalom di lintasan drifting.

Pede banget ya Mitsubishi dengan Miragenya? Alasannya adalah:

  1. Mirage memiliki Minimum Turning Radius terkecil di kelasnya yang memudahkan Mirage dapat melakukan berbagai manuver yang diinginkan.
  2. Adanya Automatic contracting seat belt di bangku kemudi juga mampu mengencang sendiri jika timbul benturan.
  3. Kelincahan mesin New Engine MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) technology berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Cylinder DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm serta torsi 100Nm pada 4.000 rpm, transmisi manual 5 percepatan yang sangat responsif.
Updated: December 27, 2013 — 6:36 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons