YANG SUKA CHEVROLET SPIN: “INI ALASANNYA”

Chevrolet Spin, ternyata memiliki biaya service yang lebih murah dibanding dengan para pesaingnya. Menurut Dadan Ramadhani, Customer Care Director PT GM Indonesia, pihaknya memiliki program yang disebut COO atau Cost Of Ownership yang memberikan layanan service selama lima tahun atau 100 ribu kilometer.  
“Chevrolet Spin merupakan satu-satunya low MPV yang interval servicenya satu tahun atau 15 ribu km, dan untuk low MPV lain hanya 10 ribu km atau enam bulan,” ujar Dadan di sela-sela acara Chevrolet Year End Media Gathering di Cassis Restaurant, Selasa (24/12/2013).
Mengapa? interval service Spin bisa lebih lama dibanding kompetitor karena Spin sudah memiliki teknologi terbaru. Mesinnya juga yang paling tinggi jadi lebih presisi dan durabilitinya lebih bagus. Untuk biayanya sendiri, dari lima tahun service sekira Rp6 juta.
“Spin tahun depan akan tetap jadi fokus Chevrolet, namun kita akan tampil lebih beda dari biasanya lebih fresh dan menarik,” ujar Michael Dunn, Presiden Direktur GM Indonesia di Cassis Restaurant, Selasa (24/12/2013).Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, selain fokus terhadap Spin, Chevrolet juga akan menambah jaringan hingga 10 sampai 12 diler lagi di tahun depan, dan juga memperbaiki pelayanan, dan juga tampilan.
 “Saat ini kita memiliki 38 sampai 40 diler, dan kita berencana untuk menambah hingga 50 diler lagi, jadi ada tambahan sekira 10 sampai 12 diler di Jakarta dan juga luar Jakarta,” pungkasnya.
Sumber:
http://autos.okezone.com/read/2013/12/24/52/916801/rawat-spin-lebih-murah-dibanding-kompetitor
Updated: December 24, 2013 — 11:08 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons