CASHBACK MEMBUAT GALAU, INI OBATNYA MAS BRO!

Tiap akhir tahun adalah hujan cashback dan discount dari banyak ditawarkan oleh produsen dan diler-diler, penyebabnya simpel saja: Mengejar target penjualan akhir tahun!

Cashback dari KIA
Kalo mas bro beruntung, maka mas bro bisa ketemu dengan diler KIA yang siap memberikan promo cashback sampai Rp15 juta buat pembelian semua tipe mobilnya. Bahkan, All New Picanto transmisi manual dilepas dengan harga Rp108 juta berstatus off the road.
 “Ada cashback sampai Rp15 juta, lalu All New Pincato transmisi manual (MT) bisa dibawa pulang hanya dengan Rp108 juta (off the road),” jelas Siti Rahayu, PR KIA Mobil Indonesia. (ane kutip dari detik.com)

Cashback dari DAIHATSU
Kalo masbro tinggal di Jakarta, langsung aja meluncur ke Asco Daihatsu, sebagai diler resmi Daihatsu di Jakarta. Setiap pembelian Daihatsu Xenia ada diskon Rp10 juta. Lalu ada juga promo pembayaran cicilan di tiga bulan setelah DP.
 “Sebenarnya ini promo yang diberikan oleh Daihatsu pusat (ADM). Xenia cashback Rp10 juta, lalu Sirion juga potongan Rp18 sampai 20 juta. Tapi yang menarik adalah pembayaran cicilan di tahun depan,” jelas A. Irawan Prajogo, Deputy Director Asco Automotive. (ane kutip dari detik.com)

Cashback motor dari SUZUKI

Suzuki juga tak ketinggalan memberikan promo kepada calon konsumennya. Setiap pembelian Suzuki Ertiga dan Splash, akan mendapatkan gratis motor Suzuki Satria FU 150. “Promo end year kami adalah gratis motor Satria setiap pembelian Ertiga dan Splash” jelas Indah, salah satu sales Suzuki di bilangan Jakarta Selatan. (ane kutip dari detik.com)
Updated: December 18, 2013 — 4:13 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons