Bagaimana Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number

Bagaimana Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number ~ IDM memang menjadi software idola dalam hal download mendownload. Tetapi akhir-akhir ini muncul suatu kasus yang agak aneh menurut saya. Banyak yang mengalami notifikasi yang muncul dari IDM yang bertuliskan “Internet Download Manager has been registered with a fake serial number” . Ya mungkin hampir semua pengguna IDM mengalami notifikasi seperti ini.
IDM Fake Serial Number
Sebenarnya notifikasi yang muncul karena fake serial ini tidak mempengaruhi kinerja IDM, karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui memang notif dari IDM Fake Serial number ini sangatlah mengganggu sekali. Setiap kali di close nanti beberapa saat muncul lagi notif yang sama.
Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan notif IDM registered with a fake serial number tersebut dengan sangat mudah. Caranya adalah dengan mengganti File “IDMGrHlp” yang terdapat di system IDM dengan “IDMGrHlp” yang saya bagikan di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda lihat caranya berikut ini.

  1. Internet Download Manager has been registered with a fake serial number
  2. Internet Download Manager has been registered with a fake serial number
  3. Cara Menghilangkan Notif IDM has been registered with a fake serial number : 
  4. Download dan ekstrak file “IDMGrHlp”
  5. Copy Pastekan File “IDMGrHlp” ke C:Program Files Internet Download Manager.
  6. Pilih Copy and Replace
  7. Enjoy

Semoga Artikel Ini bermanfaat untuk sobat sekalian…

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*