ETIOS CROSSOVER, MOBIL KECIL YANG BEROTOT

Coba lihat tampang mobil ini. Mobil ini diperkenalkan di Brazil pada hari Jumat kemarin. Lewat situs resminya seperti yang dilansir Indianautosblog, Jumat (8/11/2013). Secara postur mobil ini mirip dengan Etios dan diberi nama Etios Cross tersebut terlihat lebih kekar dan siap melintas di jalan rusak atau off-road ringan.

Struktur yang gagah dan keren muncul dengan adanya pelindung depan (skid guard) yang memanjang dari bawah bemper hingga kap.  Ditambah pemasangan pelindung fender depan belakang model gembung khas karakter SUV. Begitu pula panel bagian bawah pintu depan belakang yang juga dipasangi pelindung. Sedangkan bemper belakang dilengkapi dengan pelindung bemper bawah.
Di kabin terdapat beberapa perbedaan terutama pewarnaan dasbor dan konsol berkelir hitam dengan lis aksentuasi krom. Pembeda lain, jok diembos dengan tulisan Etios Cross. Kelengkapan lain yang disediakan adalah pengontrol audio di setir dan juga kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan.
Tapi buat kamu yang berminat, mobil ini baru ada di Brazil dan belum masuk pasaran Indonesia. So buat kamu yang minat, terpaksa tahan-tahan dulu dehh…

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*