Paste your Google Webmaster Tools verification code here

TIPS MEMBELI MOBIL BEKAS

Beberapa Tips Berguna saat membeli Mobil Bekas.

  1. Periksa latar belakang mobil. Anda mendapatkan informasi penting semisalnya; apakah mobil itu pernah mengalami tabrakan yang parah atau odometernya sudah pernah dirubah, dll.
  2. Jangan pernah membeli mobil bekas tabrakan yang parah, terutama yang bekas tabrakan frontal. Biasanya ada banyak masalah yang timbul akibat dari tabrakan parah tersebut.
  3. Jangan langsung membeli, bersabarlah. Coba dulu mobilnya, masalah akan terlihat dengan sendirinya saat mobil dicoba di jalan.
  4. Jangan langsung percaya jika pemilik berkata bahwa mobil ini hanya dipakai di jalan tol saja. Bisa jadi mobil tersebut adalah bekas dari perusahaan rental.
  5. Kalau menurut Anda mesinnya agak berisik, transmisinya kurang halus, agak berkarat, dan sebagainya yang tidak sesuai ekspektasi anda, lebih baik Anda mencari mobil bekas lainnya
  6. Jangan membeli mobil yang bekas terkena banjir. Air dapat menyebakan mobil tersebut berkarat, kerusakan perangkat elektronik, kerusakan pada transmisi, dan sebagainya.
  7. Terakhir, bersikap baiklah, jangan kasar kepada penjual mobil dan jangan marah-marah.
Updated: November 7, 2013 — 2:31 pm

Comments

Add a Comment
  1. 8 Langkah Inspeksi Cermat Dapat Mobkas Tepat
    cek lengkapnya disini boss !

    http:/ /www. mobilwow. com/tips-lengkap/8-Langkah-Inspeksi-Cermat-Dapat-Mobkas-Tepat/93

    sedikit kutipan
    “Mobil bekas idaman berhasil diperoleh, kebutuhan transportasi pun jadi semakin mudah. Tapi, apakah cukup sampai di fase beli-pakai tersebut. Jawabnya, tidak! Karena, kita tidak pernah tahu bagaimana track record pemakaian mobil dari pemakai sebelumnya. Ada baiknya lakukan langkah pengecekan lebih menyeluruh guna mencegah masalah yang mungkin bisa saja terjadi di kemudian hari dan juga langkah pembenahan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.

    Saat ini sangat sulit mendapatkan mobil second yang masih “perawan”. Biasanya jarak tempuh yang tertera di odometer terbilang panjang (ribuan bahkan puluhan ribu kilometer). Artinya, kondisi mesin maupun kaki-kakinya juga sudah lelah. Beruntung Anda jika mendapatkan mobil bekas yang memiliki pajak tahunan kendaraan masih panjang, mesin dan kaki-kaki sehat serta jarak tempuh masih sedikit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme